Tampang

Jokowi Mau Gebuk PKI yang Mana?

19 Mei 2017 10:31 wib. 3.416
0 0
Jokowi Mau Gebuk PKI yang Mana?

Sebagaimana pola yang dilakukan oleh PKI, kelompok-kelompok yang dikenal sebagai pendukung Ahok yang rerata juga pendukung Jokowi ini terus menerus menebar permusuhan kepada kelompok masyarakat yang dianggap tidak sejalan dengan kepentingannya.

Beberapa hari yang lalu, dalam sebuah aksi dukungan untuk Ahok,seorang orator menghujat, memaki, dan menghinadinakan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan dengan sedemikian nistanya. Serangan brutal terhadap JK tersebut tidak hanya dilontarkan oleh orator pendukung Ahok, tetapi juga oleh kader terbaik PDIP, Adian Napitupulu, yang dalam kesempatan berbeda berupaya memposisikan JK sebagai seorang pengkhianat. Karuan saja, perilaku  Ahoker tersebut memancing kemarahan warga Sulawesi Selatan.

Di lain kesempatan seorang Ahoker yang juga diketahui sebagai pendukung Jokowi melakukan aksi bakar lilin tunggal di Padang. Bagi, para Ahoker, aksi tersebut tidak bermasalah. Para Ahoker menganggap aksi tersebut merupakan hak bagi setiap warga Indonesia. Para Ahoker pun kemudian membandingkannya dengan aksi bakar lilin lainnya.

Wajar jika para Ahoker tidak mempermasalahkan aksi bakar lilin tunggal, sebab aksi bakar lilin tunggal tersebut sesuai dengan kepentingannya. Maka tidak mengherankan jika para Ahoker bersorak-sorai dan memviralkan aksi bakar lilin tunggal di Padang yang diduga dilakukan oleh Nurul Indra ini. Bahkan, para Ahoker pun mengecam semua pihak yang bereaksi keras atas ulah pembakar lilin tunggal tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

udang
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?