Tampang

Viral: Mantan SPG Beruntung Dinikahi Pangeran Belgia, Kini Jadi Putri Kerajaan

27 Apr 2024 17:29 wib. 695
0 0
Wanita Mantan SPG Dinikahi Pangeran
Sumber foto: istimewa

Kisah percintaan yang tak biasa terjadi antara mantan SPG asal China, Li Nhien, dan Pangeran Charles Joseph Malcolm De Ligne dari Belgia, telah menggemparkan dunia. Meski berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, keduanya berhasil membangun hubungan yang kuat dan menikah pada tahun 2010. 

Pada awalnya, Li Ran bertemu dengan Pangeran Charles saat bekerja sebagai pramuniaga di sebuah rumah mode mewah. Kedua hati ini pun tersambung seiring perbincangan tentang seni yang mereka bagi. Pangeran Charles yang pada saat itu bekerja sebagai desainer terpesona dengan kemampuan dan kepintaran Li Ran, hingga akhirnya mengajaknya ke dalam hubungan yang lebih serius.

Mereka menikah pada tahun 2010 dan memiliki anak pertama pada tahun 2012, menjadikan Li Ran sebagai perempuan Asia asal Tiongkok pertama yang memperoleh gelar kerajaan. Kehidupan Li Ran yang dulunya bekerja sebagai SPG telah berubah secara drastis setelah menikah dengan Pangeran Charles. Meskipun memiliki status kerajaan, Li Ran tetap menjalankan pekerjaannya sebagai konsultan di sebuah rumah parfum.

Sebelum bertemu Pangeran Charles, Li Ran sudah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dengan lancar berbicara dalam bahasa Mandarin, Inggris, dan Prancis. Ia bahkan pernah bergabung dalam beberapa rumah mode ternama seperti Givenchy, Balenciaga, Fendi, dan Dior. Selain itu, Li Ran juga menyelesaikan studi master administrasi bisnis di Universitas Sorbonne di Paris, sehingga kemampuannya di dunia fashion tak perlu diragukan lagi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?