Tampang

Bejat! Pulang Mondok, Santriwati Dianiaya Pria Tak Dikenal

29 Mei 2024 19:55 wib. 243
0 0
Bejat! Pulang Mondok, Santriwati Dianiaya Pria Tak Dikenal
Sumber foto: google

Seorang santriwati di Gaung Inhil, Riau menjadi korban penganiayaan dan diduga nyaris dirudapaksa orang tak dikenal pada Minggu (26/5/2024). Saat ditemukan, korban dalam kondisi terluka dan mengalami memar-memar. Dalam video yang viral, korban menyebut dirinya hendak pulang dari Pondok. Namun, saat di perjalanan menuju Dermaga PT. DBL, korban menumpang dengan pria penjaring ikan yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor.

Korban yang melawan dipukul pelaku menggunakan kayu sehingga mengalami luka berat di sekujur tubuhnya. Kini, korban telah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara itu, pihak kepolisian telah melakukan pencarian terhadap pelaku.

Keberanian dan kegigihan Aisyah patut diacungi jempol. Meskipun dalam keadaan terkejut dan ketakutan, Aisyah berusaha melawan dan berteriak meminta pertolongan. Namun, pria tersebut tetap melakukan kekerasan terhadap Aisyah, meninggalkan luka-luka yang cukup serius pada tubuhnya. Setelah berhasil melarikan diri, Aisyah segera mencari pertolongan di tempat terdekat dan melaporkan kejadian yang menimpanya.

Para petugas kepolisian segera melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Mereka berusaha mengumpulkan bukti-bukti dan mencari informasi terkait penyerang yang belum diketahui identitasnya. Sementara itu, kabar mengenai kejadian ini menyebar dengan cepat di media sosial dan menarik perhatian netizen dari berbagai kalangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fintech di Indonesia, Apa Kata OJK?
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%