Tampang

Jokowi Mau Gebuk PKI yang Mana?

19 Mei 2017 10:31 wib. 3.413
0 0
Jokowi Mau Gebuk PKI yang Mana?

Kalau PKI yang bakal jadi sasaran gebuk adalah Partai Komunis Indonesia atau partai yang berhaluan komunis pastinya Jokowi hanya akan menggebuk angin. Tetapi, kalau yang dimaksud adalah kelompok yang dalam gerakannya menggunakan pola-pola PKI, Jokowi akan dengan mudah menemukan dan menggebuk kelompok tersebut.

Komunis memang tidak harus PKI. Dan komunisme dapat kembali bereinkarnasi tanpa harus memugar kembali PKI yang telah menjadi puing-puing. Komunisme bisa menyusup ke mana saja. Komunisme bisa di-install-kan pada siapa saja.

Secara garis besar, saat ini ada kelompok terorganisir, semi terorganisir, dan tidak terorganisir yang menggunakan pola-pola PKI. Untuk mencapai tujuannya, kelompok-kelompok ini menggunakan pola-pola seperti yang pernah dipraktekkan oleh PKI. Misalnya, memusuhi kelompok Islam dan memposisikan Islam sebagai ancaman bagi NKRI, mengumbar serentetan fitnah keji terhadap TNI dan menganggap TNI sebagai ancaman terhadap pemerintah.

Selain itu, kelompok ini mengklaim sebagai pemilik sah NKRI, sebaliknya, kelompok lawan diposisikan sebagai anti-NKRI, anti-Pancasila, anti-Bhinneka Tunggal Ika, korup, kotor, bidoh, dan berbagai sebutan buruk lainnya. Dan, akibat pola-pola PKI yang dimainkan kelompok ini, saat ini bangsa Indonesia sedang dalam situasi terpecah belah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?