Tampang

Debat Ke-2, Pasangan Khofifah-Emil Dinilai Mampu Memaparkan Programnya Lebih Konkret

9 Mei 2018 22:57 wib. 1.519
0 0
Debat Ke-2, Pasangan Khofifah-Emil Dinilai Mampu Memaparkan Programnya Lebih Konkret

Debat ke-2 Pilgub Jawa Timur 2018 kembali mempertemukan dua pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur. Masing-masing pasangan calon wagub dan cawagub keduanya memaparkan program mereka di bidang ekonomi dan pembangunan.

Dalam debat kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (8/5/2018) itu, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak tampil kompak mengenakan kostum elegan dan batik oranye.

Dalam debat itu, Khofifah menegaskan bahwa pembenahan infrastruktur sangat perlu untuk diperhatikan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan daya ekonomi masyarakat. Ia juga bertekad untuk memeratakan ekonomi lewat pemberdayaan koperasi dan UMKM.

"Kami ingin mereka menjadi bagian penguatan strategis. Apakah penguatan jejaring mereka bahwa kami Khofifah-Emil akan memfasilitasi sentra industri. Ada commnunal branding. Kita ingin menyiapkan pusat informasi koridor di 5 Bakorwil (Badan Koordinator Wilayah). Format ini berseiring untuk meningkatkan kapasitas koperasi dan UMKM," jelas Khofifah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Eskalator
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?