Tampang

Ular Anakonda Raksasa 400 Kg Ditemukan di Brasil

2 Jul 2024 11:18 wib. 37
0 0
Ular Anakonda Raksasa 400 Kg Ditemukan di Brasil
Sumber foto: iStock

Seekor anakonda raksasa dengan berat mencapai 400kg telah menghebohkan para pekerja konstruksi di Brasil setelah ditemukan bersembunyi di dalam gua. Kejadian mengejutkan ini terjadi di Bendungan Belo Monte, Para, Brazil dan dilaporkan para pekerja lokal menemukan reptil besar ini setelah melakukan ledakan terkendali. Dilansir dari The Sun, panjang tubuh ular tersebut mencapai sekitar 10 meter dengan lebar 1 meter.

Hingga saat ini, belum ada informasi yang pasti mengenai waktu ditemukannya ular tersebut, seperti yang dikutip dari Yahoo News pada Senin (1/7/2024). Selain itu, masih belum jelas apakah ular tersebut mati karena ledakan yang terkendali atau dibunuh oleh para pekerja. Namun, tindakan pekerja yang mengambil foto dan video setelah penemuan tersebut menuai kritik dari banyak pihak.

Video yang memperlihatkan reptil tersebut diunggah ke YouTube, yang memperlihatkan bagian tubuh ular yang sangat besar. Ahli dan penonton pun ikut mengomentari kejadian ini. Berdasarkan komentar yang disampaikan, kebanyakan dari mereka merasa prihatin dengan tindakan pekerja yang mengangkat dan menunjukkan ular raksasa tersebut, seolah-olah sebagai ajang pamer.

Seorang pengguna menuliskan, "Saya tidak yakin apakah ini nyata, tapi jika memang benar, sayang sekali orang-orang ini telah membunuhnya! Seekor ular sebesar itu mungkin telah hidup selama bertahun-tahun, hanya untuk diakhiri dengan beberapa foto? Sungguh disayangkan." Tulisan tersebut mencerminkan perasaan kekecewaan atas aksi penemuan anakonda raksasa yang bisa jadi merupakan salah satu spesies langka dan mungkin terancam punah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%