Tampang

Awal Mula Pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi Diisukan Retak, Potret Suami Sempat Raib

22 Mei 2024 14:12 wib. 89
0 0
Nadya Mustika umumkan hamil anak Iqbal Rosadi
Sumber foto: instagram

Kabar kurang menyenangkan terdengar bagi pasangan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi, di mana pernikahan mereka yang baru berusia 6 bulan seketika diterpa isu keretakan. Pasangan ini sebelumnya kerap memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka di media sosial, namun kini isu miring keretakan tersebut mencuat setelah banyak potret wajah Iqbal yang tiba-tiba raib di laman Instagram Nadya Mustika. Bahkan, foto mereka yang menampilkan momen pernikahan juga tak lagi terlihat. Di sisi lain, foto lain menunjukkan potret Nadya bersama anaknya, yang memicu dugaan netizen akan renggangnya rumah tangga mereka.

Selain itu, spekulasi juga muncul bahwa Nadya Mustika sengaja menghapus foto-foto bersama suaminya untuk menghindari iri hati atau mata orang lain. Di tengah polemik ini, Iqbal Rosadi melalui unggahan di media sosialnya sempat menyatakan soal kelelahan manusiawi, tetapi menyerah bukanlah solusi. Dia juga menyampaikan ayat Al-Qur'an tentang ujian dan kepasrahan. Netizen pun ramai memberikan komentar terhadap isu ini.

Meskipun demikian, belakangan terpantau sejumlah potret Iqbal telah kembali muncul di laman media sosial Nadya Mustika. Kabar lain yang menarik adalah pengumuman kehamilan Nadya Mustika yang kedua, hasil dari pernikahannya dengan Iqbal Rosadi. Pengumuman tersebut dibagikan melalui akun Instagram @nadyamustikarahayu dan video USG kehamilan pada Sabtu (9/3/2024).

Selain isu keretakan pernikahan, perhatian juga tertuju pada perlakuan Iqbal pada anak sambungnya. Nadya Mustika mengungkapkan bahwa salah satu alasan dia menerima Iqbal Rosadi adalah karena sang suami mau menerima anaknya dengan tulus. Ketulusan Iqbal dalam menerima anak Nadya menjadi hal utama yang membuat Nadya memilihnya sebagai pasangan hidup. Dia juga menyatakan bahwa anaknya sudah sangat dekat dengan Iqbal, bahkan telah memanggilnya 'papah' sejak awal pertemuan. Nadya juga membantah kabar bahwa dia memilih Iqbal karena melihat materi, tetapi justru karena keakraban Iqbal dengan anaknya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%