Tampang

Tips Fashion: Memilih Gaun yang Tepat untuk Acara Formal dan Nonformal

4 Jul 2024 21:13 wib. 159
0 0
Tips Fashion
Sumber foto: gumac.vn

Gaun Nonformal

Untuk acara nonformal seperti pesta koktail, pesta ulang tahun, atau acara santai lainnya, gaun nonformal dapat menjadi pilihan yang tepat. Gaun nonformal memiliki desain yang lebih santai dan biasanya lebih pendek. Warna-warna cerah atau motif bunga dapat menjadi pilihan yang cocok untuk gaun nonformal. Bahan gaun nonformal juga lebih variatif, mulai dari katun hingga sutra ringan.

Selain desain dan bahan, pemilihan aksesori juga dapat mempengaruhi penampilan gaun nonformal. Untuk gaun nonformal, Anda dapat mencoba menambahkan aksesori seperti anting-anting statement, gelang berwarna-warni, atau scarf untuk tampilan yang lebih ceria.

Tips Fashion Untuk Memilih Gaun yang Tepat

Berikut adalah beberapa tips fashion untuk memilih gaun yang tepat untuk acara formal dan nonformal:

1. Sesuaikan dengan dress code acara. Pastikan untuk menyesuaikan gaun Anda dengan dress code yang sudah ditentukan oleh acara yang akan Anda hadiri.
2. Pertimbangkan bentuk tubuh Anda. Pemilihan gaun yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda akan membuat Anda terlihat lebih menarik.
3. Pilih warna yang sesuai. Warna gaun dapat mempengaruhi kesan dan suasana acara, jadi pilihlah warna yang sesuai dengan jenis acara yang akan Anda hadiri.
4. Perhatikan kenyamanan. Pastikan gaun yang Anda pilih nyaman dipakai dan tidak membuat Anda merasa terganggu selama acara.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.