Tampang

Tips Fashion: Memilih Gaun yang Tepat untuk Acara Formal dan Nonformal

4 Jul 2024 21:13 wib. 162
0 0
Tips Fashion
Sumber foto: gumac.vn

Dalam dunia fashion, gaun merupakan salah satu pakaian yang paling populer dan sering dipakai untuk acara formal maupun nonformal. Sebagai seorang wanita, memilih gaun yang tepat untuk berbagai acara penting sangatlah penting. Setiap jenis acara memiliki aturan berpakaian yang berbeda, mulai dari gaun formal hingga gaun nonformal. Dalam artikel ini, kita akan membahas tips fashion untuk memilih gaun yang tepat untuk acara formal dan nonformal.

Gaun Formal

Untuk acara formal seperti pesta pernikahan, acara black tie, atau acara resmi lainnya, diperlukan gaun formal yang sesuai. Gaun formal biasanya memiliki desain yang elegan, panjang, dan formal. Warna hitam, navy, atau merah gelap adalah pilihan yang aman untuk gaun formal. Pilih gaun dengan bahan yang berkualitas tinggi seperti satin, velvet, atau chiffon untuk tampilan yang elegan.

Selain desain dan bahan, panjang gaun juga perlu diperhatikan. Gaun formal sebaiknya panjang, mencapai setidaknya mata kaki atau lebih. Gaun pendek sebaiknya dihindari untuk acara formal, kecuali jika acara tersebut memiliki dress code khusus yang mengizinkan gaun pendek.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.