Tampang

Sok Jago Ancam Orang Pakai Pistol di Jalanan, Nyali Pengemudi Mobil Kini Ciut Usai Diamankan Polisi

30 Apr 2024 07:42 wib. 607
0 0
Ancam Orang Pakai Pistol di Jalanan

Peristiwa tersebut bermula ketika seorang pemuda hendak pergi ke rumah saudaranya dengan sepeda motor. Ketika melintasi daerah Kopo Sayati yang berbatasan dengan wilayah Sukamenak, motornya bersenggolan dengan sepeda motor lain yang membawa seorang bapak yang membonceng anak dan istrinya.

Kejadian bersenggolan tersebut memicu pertengkaran, di mana pemuda itu kemudian mengeluarkan senjata laras pendek dan menodongkannya ke orang yang bersenggolan dengannya. Hal ini mengakibatkan pertikaian tersebut menjadi viral di Twitter dan foto plat nomor kendaraan yang digunakan oleh pemuda tersebar luas.

Polisi berhasil menangkap pelaku di kediamannya, dan dari penelusuran pihak kepolisian, senjata api yang digunakan ternyata hanya replika atau mainan. Pelaku mengklaim bahwa senjata api tersebut ditemukan di jalan dan akan diberikan kepada anaknya.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan satu pucuk senjata mainan berwarna hitam serta sepeda motor yang digunakan dalam kejadian tersebut. Meskipun demikian, korban bersenggolan dengan pemuda tersebut belum membuat laporan resmi ke polisi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?