Tampang

10 Aplikasi Pendidikan Gratis Terbaik, Bikin Belajar Jadi Lebih Baik

1 Jun 2024 06:48 wib. 322
0 0
10 Aplikasi Pendidikan Gratis Terbaik, Bikin Belajar Jadi Lebih Baik
Sumber foto: google

Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh McGraw-Hill, ditemukan bahwa lebih dari 75 persen siswa menggunakan perangkat modern seperti ponsel pintar dan tablet untuk meningkatkan nilai akademis mereka. Lebih dari 60 persen mengatakan mereka merasa lebih siap mengikuti kelas dengan bantuan perangkat canggih tersebut. Aplikasi terbaru ini memungkinkan siswa untuk belajar lebih baik dan juga membantu menjaga jam sekolah yang panjang.

Dengan dimulainya musim sekolah, kebanyakan dari kita bersiap untuk belajar di malam hari yang panjang, minum kopi, dan membaca buku pelajaran. Namun, saat ini, perangkat seluler Anda juga harus selalu siap dengan perangkat lunak yang tepat terpasang di dalamnya.

Di bawah, Anda akan menemukan daftar aplikasi pendidikan yang tersedia secara gratis. 10 aplikasi pendidikan gratis terbaik ini dijamin bisa memudahkan Anda dalam belajar. Kira-kira apa saja? Scroll selengkapnya ulasan berikut ini.

1. Evernote
Evernote adalah aplikasi yang telah populer sejak debutnya pada tahun 2008. Dalam beberapa pembaruan terakhir, aplikasi ini kini memberikan lebih banyak kebebasan kepada pengguna dengan fitur-fitur baru yang disediakan. Antarmuka yang sederhana dan bersih membuatnya sangat cocok untuk siswa. Mereka dapat membuat catatan, menyiapkan daftar tugas, membuat pengingat dan agenda, serta mendapatkan akses ke beragam data. Fitur kamera juga sangat membantu, memungkinkan pengguna untuk mengambil dokumen, kartu nama, atau catatan apa pun.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%