Tampang

Meutya Hafid Sebut Prabowo Punya Fondasi Kuat Capai Swasembada Pangan

21 Okt 2024 12:34 wib. 41
0 0
Presiden Prabowo Subianto
Sumber foto: website

Meutya Hafid mengungkapkan optimisme terhadap target Presiden Prabowo Subianto untuk mencapai swasembada pangan dalam empat hingga lima tahun ke depan. Menurut Meutya, Presiden Prabowo telah menanamkan fondasi yang kuat terkait swasembada pangan, bahkan sejak menjabat sebagai Menteri Pertahanan. Hal ini disampaikan Meutya usai menghadiri pelantikan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Meutya, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi I DPR, menyatakan pemahamannya akan perjuangan Prabowo dalam mewujudkan ketahanan pangan di Indonesia. Dia menyoroti program-program ketahanan pangan yang telah digulirkan Prabowo selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan, yang didukung oleh Komisi I DPR sebagai mitra Kementerian Pertahanan. Menurut Meutya, hal ini menjadi landasan kuat bagi Prabowo dalam mencapai target swasembada pangan.

Selain itu, Meutya juga mengungkapkan harapannya bahwa fondasi yang telah dibangun selama ini dapat membantu Prabowo mewujudkan swasembada pangan di Indonesia. Dia menekankan bahwa upaya ini juga memerlukan dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia. Meutya berpendapat bahwa dengan dukungan tersebut, target swasembada pangan yang diinginkan Presiden Prabowo dapat tercapai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ingin Sukses? Jauhi 5 Kebiasaan Ini
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017
Malaikat Israfil
0 Suka, 0 Komentar, 31 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.