Tampang

Toko Mainan di Tambora Kebakaran, 17 Mobil Damkar Dikerahkan ke Lokasi

4 Sep 2024 05:15 wib. 84
0 0
Toko Mainan di Tambora Kebakaran
Sumber foto: website

Tampang.com | Kebakaran hebat melanda sebuah toko mainan di kawasan Tambora, tepatnya di Jalan Perniagaan Timur, Roa Malaka, Jakarta Barat pada malam Selasa (3/9/2024). Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram resmi Dinas Gulkarmat Jakarta @humasjakfire pada malam itu, sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan 85 personel dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang membesar dengan cepat.

Disebutkan bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.12 WIB dan operasi pemadaman mulai dilakukan pada pukul 20.20 WIB. Hingga saat ini, petugas masih berupaya keras untuk melokalisir dan memadamkan perambatan api dengan harapan dapat mengendalikan situasi secepat mungkin.

Hingga saat ini, kronologi pasti terjadinya kebakaran tersebut masih belum diketahui. Penyebab pasti dari kebakaran juga belum dapat dipastikan karena dalam situasi yang masih mengamuk, petugas lebih fokus untuk melakukan upaya pemadaman api yang merata. 
Sejauh ini, belum ada informasi yang dipastikan mengenai adanya korban jiwa atau luka-luka akibat insiden tragis ini. Begitu juga dengan informasi mengenai kerugian materiil yang diderita dalam peristiwa kebakaran tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sate Ayam
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024
Memulai Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?