Tampang

Baju Muslim yang Pas untuk Kamu Tampil Percaya Diri

8 Nov 2018 14:43 wib. 1.406
0 0
Baju Muslim yang Pas untuk Kamu Tampil Percaya Diri

Baju muslim tidak hanya menjadi baju yang dikenakan utuk menutup aurat. Akan tetapi semakin berkembangnya trend fashion menjadikan baju muslim sebagai salah satu fashion utama bagi kaum wanita muslim. Jika dulu model-model di catwolk hanya menampilkan model baju terbuka, saat ini banyak model catwolk yang menmpilkan busana muslim dengan berbagai model. Namun hal tersebut membawa dampak yang tidak baik juga, karena banyak wanita yang salah memilih busana muslim yang dipakai. Sehingga membuat wanita yag memakai baju muslim yang tidak sesuai dengan karakter mereka menjadi tidak percaya diri.

Tips memilih baju muslim

Bagi anda wanita muslimah, ada beberapa tips memilih baju muslim sesuai karakter dan kepribadian anda yang bisa anda gunakan. Agar rasa percaya diri dalam diri anda tetap ada meski anda sedang berhijab dan memakai busana muslim.

1.Baju muslim untuk wanita feminim dan anggun
Karakter wanita yang anggun banyak ditemui pada wanita muslimah. Karena kaum muslimah identik dengan wanita yang feminim. Untuk wanita dengan karakter feminim, ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk memilih baju muslim agar penampilan Anda lebih cantik. Pertama, pilihlah baju dengan warna-warna yang tidak mencolok, seperti warna salem atau warna-warna muda yang lain. Kedua, pilih baju yang menunjukan karakter feminim, seperti dress. Pilih dress yang bermotif feminim, seperti bunga-bunga. Selain dress anda juga bisa memilih stelan yang memiliki unsur feminim, seperti stelan yang memiliki pita pada atasan dan rok yang bermotif bunga. Agar lebih mendukung peampilan feminim anda, gunakan aksesories seperti kalug atau bros kecil.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Ampuh Atasi Putus Cinta
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?