Tampang

Diduga Terlibat Dalam Penganiayaan dan Penyekapan, 10 Anggota Polisi Diperiksa Propam Polda Bali

23 Jul 2024 13:10 wib. 74
0 0
Diduga Terlibat Dalam Penganiayaan dan Penyekapan, 10 Anggota Polisi Diperiksa Propam Polda Bali
Sumber foto: google

Sebanyak 10 anggota polisi diduga terlibat dalam kasus penganiayaan dan penyekapan terhadap seorang warga berinisial IWS (47) sedang diperiksa oleh anggota Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Bali. "Sementara seusai dengan laporannya kan ada 10 orang diperiksa dan itu masih didalami," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan, di Mapolda Bali, Selasa (9/7).

Jansen menjelaskan bahwa pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pelanggaran prosedur saat proses penyelidikan kasus kendaraan bodong di Kabupaten Klungkung, Bali. Selain diperiksa oleh Propam, 10 anggota Polres Klungkung juga akan diperiksa oleh penyelidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali terkait dugaan tindak pidana dalam peristiwa tersebut.

Menurut Jansen, seluruh anggota yang diperiksa akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Mereka juga akan menghadapi sidang kode etik profesi, serta proses hukum terkait dugaan tindak pidana yang sedang berjalan di Direktorat Reserse Kriminal Umum. Segala tindakan di luar prosedur atau pelanggaran kode etik akan ditindaklanjuti oleh Propam Polda Bali.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

madinah
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?