Tampang

Vokalis Band Sore Firza Amar Paloh Meninggal Dunia

19 Mar 2024 17:49 wib. 94
0 0
Vokalis Band Sore Firza Amar Paloh Meninggal Dunia
Sumber foto: Google

Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Vokalis band Sore, Firza Amar Paloh, meninggal dunia pada hari Selasa, 19 Maret 2024, Kabar duka tersebut diumumkan beberapa orang, salah satunya adalah pengamat musik Adib Hidayat.

Firza Amar Paloh dikenal sebagai vokalis yang berbakat dan karismatik. Ia memulai karirnya di dunia musik sejak duduk di bangku SMA. Bersama band Sore, Firza berhasil mencuri perhatian pecinta musik Tanah Air. Kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu dengan lirik yang dalam dan musik yang unik membuatnya menjadi seorang vokalis yang dihormati di kancah musik indie Indonesia.

Kehadiran Firza di Sore memberi warna tersendiri bagi musik Tanah Air. Lagu-lagu seperti "Sssst", "Apatis" dan "Setengah Lima" menjadi ciri khas dari band ini. Suara merdunya dan penjiwaan dalam menyanyikan lagu-lagu tersebut membuatnya dicintai oleh banyak orang.

"Tidak hanya sebagai seorang vokalis, Firza juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan ramah kepada siapa pun yang ia temui. Kehilangan Firza bukan hanya bagi Sore saja, tapi juga bagi seluruh komunitas musik di Tanah Air," ujar salah satu rekan seprofesinya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Doa Mampu Mengubah Segala Sesuatu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?