Tampang

Telkomsel Hadirkan Fitur Live Streaming di Platform Dunia Games untuk Meningkatkan Pengalaman Interaktif

18 Jun 2024 09:26 wib. 48
0 0
Live Streaming Games
Sumber foto: google

Telkomsel, perusahaan telekomunikasi milik BUMN Telkom, memperkenalkan fitur "Live Streaming" pada platform Dunia Games miliknya. Fitur ini hadir dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman interaktif para gamer yang menggunakan platform tersebut.

Platform Dunia Games, yang dikembangkan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem gim di Indonesia, memberikan akses fitur "Live Streaming" pada aplikasi versi website dan juga melalui aplikasi untuk ponsel pintar.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyatakan kegembiraannya terkait peluncuran fitur Live Streaming di platform Dunia Games. Ia menekankan bahwa hal ini merupakan bukti nyata komitmen dan semangat Telkomsel dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports di Indonesia, sejalan dengan semangat untuk menggerakkan kemajuan bangsa.

Telkomsel hadir dengan platform Dunia Games sebagai wujud dukungan terhadap potensi besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia di masa depan. Dalam laporan "Outlook Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia 2023/2024", tercatat bahwa Indonesia menempati peringkat ketiga sebagai pasar mobile game terbesar dengan total transaksi mencapai Rp 5,6 triliun.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Aksi Mogok Kerja Oleh Karyawan JICT
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%