Tampang

Gibran Berharap Megawati Dan Prabowo Subianto Bertemu Pada Bulan Suci Ramadhan Ini

2 Apr 2024 21:06 wib. 67
0 0
Gibran Berharap Megawati Dan Prabowo Subianto Bertemu Pada Bulan Suci Ramadhan Ini
Sumber foto: Tribunnews.com

Wali Kota Solo dan calon wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka memberikan tanggapan yang positif terkait rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Pada saat ditanya oleh wartawan di Balai Kota Solo mengenai rencana pertemuan Megawati dan Prabowo, Gibran mengungkapkan, "Bagus, bagus." Putra sulung Presiden Jokowi tersebut juga berharap agar kedua pemimpin partai politik yang pernah bersaing dalam Pilpres 2024 dapat bertemu. Menurutnya, bulan Ramadan menjadi momen yang sangat tepat untuk saling bersilaturahmi. "Semoga para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadan," ujar dia.

Gibran menilai bahwa pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan memberikan kesempatan untuk memperkuat jalinan komunikasi dan kerjasama antara kedua belah pihak. Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, diharapkan pertemuan tersebut juga dapat membawa kesepahaman lebih lanjut dan membangun hubungan yang lebih baik di masa depan.

Hal ini juga menjadi representasi dari semangat untuk menjalin persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pandangan politik. Mengingat adanya perbedaan pandangan politik, pertemuan antara Prabowo dan Megawati diharapkan dapat membuka ruang untuk saling memahami dan mencari titik temu demi kebaikan bersama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mari Sehat dengan Yoghurt Buatan Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017
Ingin Coba Pancake? Ini Resepnya
0 Suka, 0 Komentar, 1 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?