Tampang

Penundaan Serangan Darat Israel di Rafah karena Serangan Iran

19 Apr 2024 11:47 wib. 92
0 0
Tank Israel
Sumber foto: google

Terkait balasan yang diharapkan dari Israel atas serangan Iran, saluran televisi publik Israel, TV KAN, menyatakan bahwa Tel Aviv berencana melakukan "tanggapan yang terbatas" yang memungkinkan Iran untuk mengendalikannya, demi menghindari perang secara keseluruhan.

Mengenai sifat serangan yang direncanakan oleh Israel, saluran televisi tersebut menyebutkan bahwa balasan Israel bisa berupa pembunuhan di dalam Iran atau serangan dunia maya dalam skala luas.

Beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, telah mendorong Israel untuk meninggalkan rencana serangan darat di Rafah di mana lebih dari 1,4 juta orang mencari perlindungan dari serangan terus-menerus Tel Aviv di Gaza.

Dengan sikap yang semakin meningkat, Israel harus mempertimbangkan langkah-langkahnya dengan hati-hati. Serangan balasan yang dilakukan oleh Iran telah menimbulkan dampak yang signifikan dan diharapkan agar kedua belah pihak dapat menemukan solusi yang damai. Situasi ini harus dicermati secara seksama oleh komunitas internasional, karena eskalasi konflik di wilayah tersebut dapat membawa dampak yang luas bagi perdamaian di Timur Tengah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

gatot nurmantyo
0 Suka, 0 Komentar, 30 Sep 2017
playstation
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024
Wisata Edukatif  Di Museum Geologi Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?