Tampang

Dokter Tengah Hamil Diselingkuhi Suami oleh Pramugari, Pelakor Enggan Berpisah

14 Apr 2024 18:04 wib. 50
0 0
Dokter Tengah Hamil Diselingkuhi Suami oleh Pramugari, Pelakor Enggan Berpisah
Sumber foto: Viva.com

Sebuah kisah sedih menimpa seorang dokter hamil yang menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari. Rima Dona, perempuan yang mengalami pengkhianatan ini, membagikan pengalaman pahitnya melalui akun Instagram pribadinya rimadona pada tanggal 11 April 2024.

Dia mengungkapkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya, Rivaldhi, dengan seorang pramugari dalam unggahan di media sosial. Rima menemukan tanda pengenal seorang pramugari di dalam mobilnya yang diduga telah digunakan oleh Rivaldhi dan wanita selingkuhannya.

Kasus ini mengundang perhatian publik karena kejadian ini melibatkan seorang dokter yang tengah hamil. Pasangan Rima dan Rivaldhi sebelumnya dikenal sebagai pasangan yang harmonis, namun kini cobaan besar menghampiri rumah tangga mereka.

Kisah Rima Dona menjadi bukti bagaimana praktek perselingkuhan bisa terjadi di berbagai kalangan, tanpa pandang bulu. Dugaan pelaku selingkuh, yang dalam kasus ini disebut "pelakor" (istilah untuk wanita yang terlibat dalam perselingkuhan), menunjukkan bahwa perselingkuhan bisa melibatkan pihak dari luar hubungan pernikahan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?