Tampang

Sosok Dhika Himawan Tunangan Brandon Salim Bukan Orang Biasa, Punya Jabatan Penting di Bali United

27 Apr 2024 11:26 wib. 38
0 0
Dhika Himawan Tunangan Brandon Salim
Sumber foto: instagram

Dhika Himawan, wanita yang telah resmi dilamar oleh aktor Brandon Salim, kini menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik. Kisah cinta mereka yang telah berjalan sejak tahun 2022 akhirnya memasuki tahap yang lebih serius setelah Brandon Salim melamar Dhika.

Dhika Himawan, seorang wanita berdarah Jepang, telah berhasil memikat hati Brandon Salim dengan kecantikannya. Namun, sosoknya tak hanya dikenal karena paras cantiknya, melainkan juga karena kepribadian yang ceria, ramah, dan selalu membawa kebahagiaan bagi orang di sekitarnya.

Tak hanya itu, Dhika Himawan ternyata juga bukanlah sosok yang biasa-biasa saja. Ia merupakan lulusan dari New York University dengan jurusan Psikologi dan Jurnalisme. Selain itu, ia juga merupakan seorang entrepreneur muda yang telah sukses meraih jabatan sebagai Chief Product Officer di klub sepak bola Bali United.

Selain menggeluti dunia olahraga, Dhika Himawan juga dikenal sebagai sosok Co-founders Bazaar. Komunitas yang dibangunnya ini telah menginspirasi banyak perempuan untuk bangkit dan mengambil peran aktif dalam masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?