Tampang

korban tenggelam tabrakan Tugboat Harmoni X belum Diketemukan

7 Nov 2017 10:38 wib. 1.920
0 0
korban tenggelam tabrakan Tugboat Harmoni X belum Diketemukan

Junaidi pun menutup pintu rumah dan menuju perahu. Dia berpesan agar Sumawati lekas tidur. Namun, istrinya tetap memilih menunggu pasangan hidupnya itu kembali ke rumah. “Saya tidak bisa tidur kalau penghuni rumah ini belum lengkap. Jadi, saya tetap menunggu sambil menonton televisi,” bebernya.

Waktu berselang, tak begitu lama dia mendengar deru mesin perahu mendekat ke rumah. Awalnya Sumawati mengira suaminya telah pulang. Saat mengintip, dia melihat sosok yang tak dikenal. Dari balik celah daun pintu yang dibuka sedikit, dia bertanya apa maksud kedatangan orang-orang tersebut. Tapi, Sumawati diminta mendekat. Saat itu dia melihat Suhadi dalam kondisi basah menggigil.

“Saya tanya, mana Bapak? Mana perahunya? Dia (Suhadi) bilang, Bapak enggak ada. Jatuh tenggelam ditabrak tongkang,” ucapnya lalu terisak. Setelah mendapat kabar, Sumawati meminta ikut dalam pencarian Junaidi. 

Dia juga ditemani Latifah, anak keduanya. Informasi yang diterima Sumawati, Tugboat Harmoni X saat itu memacu laju cukup kencang. Sebab, mereka menghindari perompak yang ingin meminta jatah solar dengan paksa. Nahas, saat hendak memutar arah perahu, korban tersangkut ke tumpukan eceng gondok yang membuat perahu korban tertabrak ponton yang ditarik tugboat.  

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dakwah Islam
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?