Tampang

korban tenggelam tabrakan Tugboat Harmoni X belum Diketemukan

7 Nov 2017 10:38 wib. 1.915
0 0
korban tenggelam tabrakan Tugboat Harmoni X belum Diketemukan

Octa–sapaan akrabnya–menjelaskan, mencari korban tenggelam di Sungai Mahakam memang penuh tantangan. Bahkan lebih sulit dibanding mencari korban tenggelam di laut. Sungai Mahakam memiliki karakteristik arus bawah deras. Selain itu, kekeruhan air membuat jarak pandang nol. Menyulitkan tim penyelam yang mencari korban di dasar sungai.

“Visibility zero. Penyelam dalam mencari korban bila diduga tersangkut hanya bisa meraba. Selain itu, dasar sungai dipenuhi batu dan batang pohon. Menyelam pun harus berpegangan pada rantai atau tali jangkar,” bebernya.

Selain kondisi sungai, informasi awal dugaan korban tenggelam juga menentukan nasib korban. Karena banyak informasi korban tenggelam terlambat dilaporkan. Terlebih, insiden tabrakan tersebut terjadi malam hari. Sehingga menyulitkan dalam pencarian. Karena kurangnya pencahayaan.

Sementara itu, Kapolsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Erick Budi Santoso menjelaskan, baru satu saksi yang diperiksa, yakni Suhadi (34) penumpang perahu motor yang dikemudikan Junaidi. “Saksi lainnya, baru akan kami periksa besok (hari ini),” ujarnya. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cal Crutchlow : "Ia adalah Roket Gila"
0 Suka, 0 Komentar, 21 Feb 2018
Annisa Pohan Ingin Tambah Buah Hati
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?