Tampang

Ghea Indrawari Masih Single di Usia 26 Tahun, Anang Hermansyah Tuai Kritikan

27 Apr 2024 17:41 wib. 760
0 0
Ghea Indrawari Masih Single di Usia 26 Tahun, Anang Hermansyah Tuai Kritikan

Ghea Indrawari, seorang penyanyi populer Indonesia yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Saat ini, usianya telah mencapai 26 tahun namun hingga saat ini Ghea masih belum menikah. Percakapan antara Ghea Indrawari dan Anang Hermansyah tentang usia dan pernikahan mereka menjadi sorotan publik.

Pada Jumat (26/4/2024), akun Instagram @rumpi_gosip melansir percakapan antara Ghea Indrawari dan Anang Hermansyah. Anang Hermansyah terkejut mendengar Ghea Indrawari mengakui bahwa dia belum memikirkan pernikahan di usia 26 tahun.

Rupanya Anang Hermansyah pun bertanya, "Nanti kamu menikah umur berapa?" Tidak disangka, Ghea mengaku bahwa dia belum memikirkan hal tersebut. Anang Hermansyah bertanya lebih lanjut, "Berarti tidak akan menikah?" Ghea menjawab dengan mantap, "Kalau ada jodohnya, baru akan menikah."

Anang Hermansyah kemudian memberikan tanggapannya, "Tapi tidak perlu terlalu memaksakan, nanti akan dipertemukan." Lalu, Anang Hermansyah menanyakan apakah Ghea masih menyukai pria. Ghea dengan jujur mengungkap bahwa dia masih menyukai pria, bahkan mengidolakan Jin dari grup BTS. Ghea mengungkapkan, "Aku ingin menikah dengan Jin (BTS), aku pernah pacaran tapi belum menemukan yang tepat."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mobile Legends dan Hero Push Tower
0 Suka, 0 Komentar, 24 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?