Tampang

Reaksi Media Korea Selatan: "Magis Shin Tae-yong" dan "Tragedi di Doha"

27 Apr 2024 15:40 wib. 600
0 0
Shintaeyong
Sumber foto: Google

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam 120 menit sebelum akhirnya Timnas U23 Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan 11-10 lewat adu penalti. 

Ronde penalti bahkan berjalan sangat sengit dan  akhirnya ernando berhasil menyelamatkan penalti Lee Kang-hee yang menjadi penendang ke-10 Korea Selatan. Pratama Arhan kemudian dengan tenang mengeksekusi penalti untuk membawa Garuda Muda melaju ke semifinal.

Kekalahan ini membuat media Korea Selatan, Nate Sports, menampilkan dua besar headline di laman mereka. Tentu saja, pelatih Shin Tae-yong menjadi pusat sorotan dalam liputan tersebut.

Salah satunya adalah artikel berjudul "Kalah dari 'Magis Shin Tae-yong'...Korea tereliminasi di perempat final, gagal ke Paris." Reporter mereka, Park Soon-gyu, menulis, "Mimpi sepak bola Korea untuk melaju ke Olimpiade untuk kali ke-10 secara beruntun gagal oleh 'Magis Shin Tae-yong' dan lenyap seperti gelembung. Strategi pelatih Hwang Seon-hong untuk bertahan di babak pertama dan kemudian mencoba memenangkan pertandingan di babak kedua berakhir dengan kegagalan."

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?