Tampang

Detik-detik Baju Katy Perry Lepas saat Jadi Juri, Sembunyi di Bawah Meja, Tutupi Dada Pakai Bantal

27 Apr 2024 16:10 wib. 776
0 0
Detik-detik Baju Katy Perry Lepas saat Jadi Juri

Penyanyi pop terkenal, Katy Perry, baru-baru ini menghadapi momen memalukan saat bajunya hampir terbuka saat menjadi juri di acara realitas American Idol. Insiden ini terjadi saat Katy Perry sedang syuting untuk program tersebut, yang langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam potongan video yang diunggah di platform media sosial, Katy Perry terlihat risih saat bagian belakang bajunya tiba-tiba terbuka. Dia dengan cepat bereaksi dengan mengambil bantal untuk menutupi dadanya yang hampir terbuka. Kejadian memalukan ini terjadi di tengah-tengah gelaran 'American Idol' pada hari Senin, tepat sebelum seorang kontestan naik ke panggung untuk tampil.

Sesaat sebelum kontestan Roman Collins menampilkan lagu 'It's A Man's Man's Man's World', baju atasan perak yang didesain oleh Kate Barton tampak longgar di tubuh Katy Perry. Penyanyi tersebut terlihat tidak nyaman dengan keadaan tersebut selama pertunjukan berlangsung.

Setelah insiden tersebut, Katy Perry membagikan informasi lebih lanjut melalui akun Instagramnya untuk memberikan klarifikasi kepada para pengikutnya. Hal ini dilakukan agar tidak ada kesalahpahaman terkait dengan situasi yang terjadi di acara tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Alhamdulillah, Terimakasih Ya Allah...
0 Suka, 0 Komentar, 3 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?