Tampang

Thom dan Ragnar Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Dua Peluru Tambahan Timnas Garuda Jelang Laga Panas Melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

19 Mar 2024 14:56 wib. 99
0 0
Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Laga Panas  Melawan Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia 2026
Sumber foto: @thomhaye @0ratmangoen

Pada hari ini, @0ratmangoen dan @thomhaye resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah menjalani prosesi pengambilan sumpah WNI di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Prosesi ini menandai langkah penting dalam perjalanan Thom Haye dan Ragnar Oeratmangoen, dua pemain tim nasional sepak bola Indonesia, dalam melengkapi identitas dan kewarganegaraan mereka. Sebuah kabar untuk semua pecinta dan penikmat sepak bola Indonesia, karena keduanya diproyeksikan menjadi peluru tambahan Timnas Garuda jelang laga panas dalam  Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. 

Kedua pemain ini sebelumnya sempat menunda pengambilan sumpah WNI karena ada dokumen yang belum ditandatangani oleh DPR. Namun, akhirnya, proses pengambilan sumpah ini telah tuntas dilaksanakan, memungkinkan keduanya untuk menjadi bagian resmi dari WNI.

Thom Haye, dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai gelandang serang di SC Heerenveen klub kasta tertinggi Eredivie, semoga bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Keberadaannya akan  menjadi modal penting bagi kemajuan tim nasional, terutama dalam persiapan menghadapi laga-laga penting, seperti dalam pertandingan melawan Vietnam.

Ragnar Oeratmangoen, dengan kepiawaian dan ketajaman dalam bermain serta pengalaman berharganya sebagai ujung tombak serang Fortuna Sittard, diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal bagi keberhasilan timnas Indonesia. Keikutsertaannya sebagai pemain timnas, khususnya dalam laga penting melawan Vietnam nanti, menjadi sorotan utama bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tidur Berkualitas Kurangi Rasa Takut
0 Suka, 0 Komentar, 25 Okt 2017
Ingin Coba Pancake? Ini Resepnya
0 Suka, 0 Komentar, 1 Feb 2018
survey pilkada
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2017
Game dan Konsol Game Terlaris di Jepang 2017
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?