Tampang

Masuk DPO, Rizieq Sihab Akan Pulang Tanggal 17 Agustus 2017

2 Agu 2017 15:10 wib. 1.163
0 0
Masuk DPO, Rizieq Sihab Akan Pulang Tanggal 17 Agustus 2017

Tampang.com - Kapitra Ampera selaku pengacara Rizieq Sihab mengatakan jika kliennya akan pulang ke Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2017. “Kita merencanakan tanggal 15 Agustus, Rizieq sudah terbang dari Arab Saudi, tanggal 16 sudah disini,” ungkapnya.

Kedatangan Rizieq ini karena pada tanggal 17 Agustus 2017 merupakan hari ulang tahun Front Pembela Islam (FPI) sehingga ada agenda pawai seluruh etnis yang dipelopori FPI. Massa FPI sangat mengharapkan kedatangan Rizieq di hari ulang tahun itu.

Kapitra juga memastikan saat kliennya tiba di tanah air, ia siap menghadapi proses hukum yang menjeratnya. Saat ini Rizieq sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). “Tentu kalau dia pulang ke Indonesia artinya dia akan menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yang berkaitan dengan keadaan disini,” ujar Kapitra.

Rizieq Sihab terjerat kasus percakapan berkonten pornografi via Whatsapp yang juga melibatkan Firza Husein yang telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sejak penetapannya sebagai tersangka, Rizieq tak kunjung pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Semua Wanita Wajib Tahu Etika Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?