Tampang

Diguyur Hujan Deras Jalan Lintas Kutai Kartanegara Berlumpur Bikin Macet Parah

28 Nov 2017 08:17 wib. 2.328
0 0
Diguyur Hujan Deras Jalan Lintas Kutai Kartanegara Berlumpur Bikin Macet Parah

Para sopir travel memilih bersiasat. Mereka bekerja sama untuk mengantar penumpang. Jumran, sopir yang biasa membawa penumpang ke kawasan hulu Kukar, salah satunya. Sejak jalan bubur muncul sepekan terakhir, dia hanya mengantar penumpang sampai di Desa Sebelimbingan. Rekannya dari arah berlawanan yang melanjutkan. “Begitu juga sebaliknya,” kata pria yang sedang menurunkan beberapa orang di lokasi jalan bubur.

PRIORITASKAN PERBAIKAN

Toyota Fortuner putih yang membawa Pelaksana Tugas Bupati Kukar Edi Damansyah tiba di jalan bubur di Desa Sebelimbingan, Kota Bangun, kemarin (27/11) pukul 15.30 Wita. Sepuluh mobil yang mengiringi bupati segera berhenti untuk melihat kondisi jalan. Edi ikut turun dan memastikan evakuasi kendaraan besar terus berjalan.

Edi hendak menuju Kecamatan Tabang untuk meresmikan Kampung Keluarga Berencana. Kepada Kaltim Post, Edi mengatakan, jalan bubur tersebut segera diperbaiki. Anggaran peningkatan jalan di Desa Sebelimbingan menuju Desa Tuana Tuha di Kecamatan Kenohan telah dibahas dalam APBD 2018.  

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?