Tampang

Densus 88 Antiteror Tangkap 7 Terduga Teroris Anggota Jamaah Islamiyah di Sulawesi Tengah

19 Apr 2024 11:15 wib. 46
0 0
Densus 88 Antiteror Tangkap 7 Terduga Teroris Anggota Jamaah Islamiyah di Sulawesi Tengah
Sumber foto: google

Densus 88 Antiteror kembali berhasil menggagalkan rencana teror yang direncanakan oleh kelompok teroris di Indonesia. Kali ini, Densus 88 berhasil menangkap tujuh terduga teroris yang diduga merupakan anggota Jamaah Islamiyah di Sulawesi Tengah.

Operasi penangkapan terhadap terduga teroris ini dilakukan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian kelompok tersebut. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol. Hari Suprapto, mengungkapkan bahwa tujuh orang yang diamankan tersebut memiliki keterkaitan dengan jaringan teroris internasional.

Menurut informasi yang diperoleh dari hasil pemeriksaan awal, terduga teroris ini diduga memiliki peran yang signifikan dalam mempersiapkan aksi teror di wilayah Sulawesi Tengah. Mereka juga diduga memiliki hubungan erat dengan Jamaah Islamiyah, kelompok teroris yang pernah menjadi aktor utama dalam aksi teror di Indonesia.

Densus 88 Antiteror yang telah lama dikenal sebagai unit khusus dalam penanganan kasus terorisme di Indonesia, berhasil menjalankan operasinya dengan baik tanpa menimbulkan kerugian jiwa. Keberhasilan Densus 88 ini menjadi bukti nyata dari keseriusan pemerintah dalam memberantas terorisme di tanah air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Emre Can Rencana Gabung Juventus?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Agu 2017
5 Manfaat Kopi Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?