Tampang

"The Girl That I Used To Be" Lagu Raisa Spesial di Hari Perempuan Internasional

22 Mar 2024 04:48 wib. 513
0 0
The Girl That I Used To Be

Pada tanggal 8 Maret, diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia, Raisa mengajak semua, khususnya perempuan, untuk merayakan momen bersejarah ini. Sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan yang telah sukses melewati masa pertumbuhan, Raisa merilis single terbarunya yang berjudul "The Girl That I Used To Be."

Dalam pernyataannya, Raisa menjelaskan bahwa lagu ini diciptakan sebagai ungkapan apresiasi mendalam terhadap perempuan yang telah mengalami perjalanan panjang hingga mencapai titik ini. Melalui liriknya, lagu ini memromantisasi, mengingatkan, dan mengapresiasi perjalanan setiap perempuan hingga bisa menjadi diri yang mereka kenal saat ini.

"Lagu ini untuk meromantisasi, mengingat, dan mengapresiasi perjalanan diri kita, para perempuan, sampai bisa berada di posisi ini. It's okay kalau saat ini kita merasakan dua perasaan yang bertentangan terhadap diri kita, perasaan yang masih terbawa dari masa lalu dan perasaan di masa sekarang. Jangan sampai kita menyesali hal-hal yang telah kita alami, karena pasti ada proses yang membentuk kita menjadi pribadi yang lebih baik," ungkap Raisa dengan tulus.

Keunikan dari single ini semakin terasa karena lagu ini merupakan hasil pengeksplorasi fase kehidupan pribadi Raisa yang kemudian diabadikan dalam karya musik. Sebuah karya yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?