Tampang

Sari Rasa Group Hadirkan Ketupat Campur Spesial untuk Perayaan Idul Adha

5 Jun 2024 16:23 wib. 56
0 0
Sarirasa Group Sate Khas Senayan
Sumber foto: google

Saat merayakan hari jadi mereka yang ke-50 pada bulan Juli mendatang, Sari Rasa Group akan menyuguhkan berbagai menu spesial dalam rangkaian Limited Time Offer (LTO) yang dikhususkan untuk memeriahkan berbagai hari besar di Indonesia, termasuk Hari Raya Idul Adha. Salah satu hidangan spesial yang ditawarkan oleh Sari Rasa Group dalam momen Idul Adha adalah menu ketupat campur. Menu ini akan dapat dinikmati di seluruh outlet dari Senayan Group, seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Lavinia Siswadi, selaku Kepala Pemasaran Sarirasa Group, menegaskan bahwa menu ketupat campur adalah wujud dari komitmen perusahaan dalam memperingati tradisi kuliner Indonesia. Diharapkan, kehadiran menu ini dapat memperkaya nuansa kehangatan dalam setiap perayaan besar di Indonesia. Dalam sebuah siaran tertulis pada hari Selasa (4/6), Lavinia juga menambahkan, "Sejalan dengan peringatan komitmen kami terhadap keberagaman kuliner Indonesia dan merayakan 50 tahun Sari Rasa Group, kami ingin mengajak semua orang untuk turut serta merayakan dengan beragam menu ‘Harmoni untuk Indonesia’. Menu LTO yang kami tawarkan secara khusus untuk Idul Adha."

Menurut Lavinia, Sari Rasa Group yang telah lama dikenal sebagai pionir kuliner Nusantara, senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan cita rasa otentik yang tetap hangat dalam ingatan. Dalam perayaan setengah abad ini, mereka bermaksud menghadirkan keistimewaan bagi para pelanggan setia dengan memperkenalkan menu yang hanya akan tersedia dalam jangka waktu yang terbatas.

Perayaan ini juga menjadi simbol dari komitmen Sari Rasa Group terhadap kekayaan kuliner Indonesia, sembari membawa semangat 'Harmoni untuk Indonesia' sebagai landasan utama. Dalam semangat tersebut, Sari Rasa Group mengemban tiga pilar penting, yaitu Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi. Ketiga pilar ini menjadi pedoman perusahaan dalam menjaga dan memperkenalkan warisan kuliner Indonesia ke panggung dunia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mengatasi Anak Takut Gelap
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2018
Makanan Penghambat Proses Penuaan
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%