Tampang

Pria Yang Membunuh Anak Tiri karena Kesal dengan BAB Sembarangan

14 Apr 2024 18:02 wib. 51
0 0
Pria Yang Membunuh Anak Tiri karena Kesal dengan BAB Sembarangan
Sumber foto: Detik.com

Dedi Akbar, seorang pria berusia 38 tahun dari Kota Pariaman, Sumatera Barat, telah melakukan tindakan keji dengan menganiaya anak tirinya yang berusia 3 tahun hingga menyebabkan kematian. Motif dari tindakan kejamnya karena kesal melihat anak tirinya buang air besar (BAB) sembarangan. Kejadian tragis ini menjadi sorotan masyarakat dan menimbulkan keprihatinan mendalam. 

Kapolres Pariaman, AKBP Andreanaldo Ademi, mengungkapkan bahwa peristiwa mengerikan tersebut terjadi di rumah korban di Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, pada Kamis lalu. Sang ibu korban yang sedang berjualan di pasar menitipkan anaknya kepada pelaku ketika kejadian terjadi. 

Saat itu, anak tersebut mengalami diare dan melakukan BAB sembarangan. Melihat kondisi tersebut, pelaku merasa sangat kesal dan akhirnya menganiaya anak tirinya hingga menyebabkan kematian.

Tindakan kejam Dedi Akbar ini menjadi peringatan penting bagi seluruh masyarakat tentang pentingnya pengendalian emosi dan pengasuhan anak yang penuh kasih sayang. Penyebab kematian anak akibat kekerasan dalam rumah tangga, terlebih oleh orang tua ataupun anggota keluarga, merupakan sebuah kejadian yang sangat memprihatinkan. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

9 Manfaat Buah Nangka Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?