Tampang

Dokter Hamil Curhat di Instagram, Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Pramugari

14 Apr 2024 17:43 wib. 37
0 0
Dokter Hamil Curhat di Instagram, Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Pramugari
Sumber foto: Google

Dokter Rima Dona baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan curhatan pahitnya di akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan yang penuh emosi, beliau mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Rivaldhi, dengan seorang pramugari yang diidentifikasi dengan inisial RF. Curhatan itu membuat banyak netizen terkejut dan merasa prihatin dengan kondisi yang sedang dialami oleh dokter yang sedang hamil itu.

Rima Dona, seorang dokter yang dikenal sebagai sosok yang cerdas dan profesional, mencurahkan isi hatinya dalam unggahan Instagram-nya. Dia mengungkapkan bahwa awalnya kecurigaannya muncul saat ia menemukan tanda pengenal pramugari yang berisi nama dan jabatan di dalam mobil suaminya. Hal tersebut tentu saja menyulut api kecurigaan Rima terhadap aktivitas suaminya, terutama karena pramugari tersebut diidentifikasi sebagai RF, yang kemudian diketahui sebagai inisial dari sang pelakor.

Perselingkuhan yang diungkap oleh dokter Rima Dona ini memang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Belum lama ini, Rima juga sempat cukup aktif di media sosial, dengan menunjukkan kebahagiaan dalam hubungan pernikahannya. Namun, semuanya rupanya hanya sebatas kedok belaka.

Menariknya, Rima Dona juga memberikan bukti-bukti yang mendukung pengungkapannya melalui unggahan di Instagram itu. Dari bukti-bukti yang dia ungkapkan, terlihat jelas bahwa perselingkuhan suaminya dengan pramugari tersebut bukanlah isapan jempol semata. Hal ini membuat banyak pihak merasa terkejut dan kecewa dengan tingkah laku sang suami yang tidak bisa menjaga komitmennya dalam pernikahan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid Kuning
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?