Tampang

FDA Memperingatkan Konsumen untuk Berhenti Menggunakan Enam Merek Kayu Manis Bubuk yang Ditemukan Mengandung Timbal dalam Jumlah Tinggi

12 Mar 2024 22:33 wib. 455
0 0
FDA Memperingatkan Konsumen untuk Berhenti Menggunakan Enam Merek Kayu Manis Bubuk yang Ditemukan Mengandung Timbal dalam Jumlah Tinggi
Sumber foto: Google

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS telah memperluas penyelidikannya terhadap produk kayu manis yang tercemar, dan para ahlinya sekarang mengatakan bahwa kontaminasi timbal melampaui kantong saus apel kayu manis yang ditarik pada bulan Oktober.

Badan tersebut mengatakan pada hari Rabu bahwa pengujian yang diperluas telah mengidentifikasi beberapa merek kayu manis bubuk dengan kadar timbal yang tinggi.

FDA mengatakan bahwa lebih dari 460 kasus keracunan timbal yang dikonfirmasi dan dicurigai telah dikaitkan dengan kantong saus apel yang dijual di bawah merek WanaBana, Schnucks, atau Weis yang dibumbui dengan kayu manis yang diimpor dari Ekuador. Kasus-kasus tersebut, banyak di antaranya terjadi pada anak-anak, masih dalam proses investigasi.

Badan tersebut mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka telah mengirim surat kepada semua produsen, pengolah, distributor, dan operator fasilitas kayu manis di Amerika Serikat untuk mengingatkan mereka akan kewajiban mereka untuk mencegah kontaminasi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

manfaat reuni
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?