Tampang

Kesehatan Jantung dapat Ditingkatkan di Usia yang Lebih Tua, Studi Menemukan

9 Jan 2018 16:32 wib. 1.465
0 0
Kesehatan Jantung dapat Ditingkatkan di Usia yang Lebih Tua, Studi Menemukan

Para peneliti menurunkan kelompok latihan ke dalam rutinitasnya selama beberapa bulan pertama untuk menghindari cedera, kata Levine, namun akhirnya para peserta menerapkan serangkaian latihan reguler yang mencakup:

Dua hari interval intensitas tinggi: Latihan di mana seseorang bekerja sebanyak mungkin selama empat menit, dan kemudian menghabiskan tiga menit dalam pemulihan aktif sebelum memukulnya lagi, empat kali berturut-turut.
Suatu hari latihan intensitas sedang yang panjang: Setidaknya satu jam menghabiskan beberapa aktivitas yang meningkatkan denyut jantung, apakah itu menari persegi, tenis, bersepeda atau jalan cepat.
Satu atau dua hari menampilkan 30 menit latihan intensitas sedang.
Regimen ini juga mencakup dua hari pemulihan yang mengikuti pelatihan interval, yang terdiri dari 20 sampai 30 menit aktivitas aerobik berjalan atau ringan.

"Orang umumnya menyukai sesi interval karena tidak bertahan lama," kata Levine. "Anda bisa bekerja keras dan kemudian pulih, dan rasanya sangat bagus."

Para peserta didorong untuk menggunakan banyak peralatan latihan yang berbeda (sepeda stasioner, treadmill, pelatih elips) dan melakukan latihan di luar ruangan (berlari dan bersepeda) untuk menjaga motivasi dan minat mereka, kata Levine.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ragam Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?