Tampang

Kesehatan Jantung dapat Ditingkatkan di Usia yang Lebih Tua, Studi Menemukan

9 Jan 2018 16:32 wib. 1.461
0 0
Kesehatan Jantung dapat Ditingkatkan di Usia yang Lebih Tua, Studi Menemukan

Eksperimen sebelumnya menunjukkan bahwa pada saat pria dan wanita mencapai usia 70an, olahraga intensif tidak akan memperbaiki kesehatan jantung mereka, kata Levine. Studi ini juga menemukan bahwa seseorang yang hanya bekerja beberapa kali dalam seminggu sedikit mendapat keuntungan jika menyangkut jantung mereka.

"Kami menemukan latihan santai, dua atau tiga hari dalam seminggu, tidak cukup untuk mempertahankan keremajaan struktur jantung," kata Levine. "Itu tidak berarti tidak ada manfaatnya, tapi itu tidak cukup untuk mempertahankan kepatuhan seperti karet-band seperti itu."

Untuk melihat apakah dosis latihan yang lebih tinggi di usia yang lebih muda akan membantu, Levine dan koleganya merekrut 61 orang berusia antara 45 dan 64 tahun yang sehat namun terjebak dalam gaya hidup tanpa energi rendah.

Relawan ini ditugaskan ke dua kelompok yang berbeda. Satu kelompok terlibat dalam dua tahun pelatihan yang mencakup latihan empat sampai lima hari setiap minggu, sementara kelompok lainnya mengikuti yoga reguler, pelatihan keseimbangan dan latihan angkat beban.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?