Tampang

Contoh Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu

23 Jul 2024 12:25 wib. 112
0 0
Contoh Diet Sehat untuk Menurunkan Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu
Sumber foto: Goggle

Menurunkan berat badan dalam tempo seminggu bukanlah hal yang mudah. Para ahli gizi tidak menganjurkan penurunan berat badan ekstrem karena dianggap tidak aman bagi kesehatan.

Penurunan berat badan yang ideal dan aman adalah sekitar 0,5 kg hingga 1 kg per minggu. Namun, terkadang ada keperluan mendesak yang membutuhkan penurunan berat badan lebih cepat, seperti yang dialami oleh Bunda.

Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan menjalani diet GM. Diet GM merupakan sebuah metode diet sehat yang diklaim bisa menurunkan berat badan sebanyak 3 hingga 5 kg dalam seminggu.

Pengenalan Diet GM
Diet GM awalnya dikembangkan untuk karyawan General Motors, dan dari situlah diet ini mendapatkan namanya. Rencana diet ini terbukti membantu seseorang menurunkan berat badan antara 5 hingga 7 kg dalam waktu 7 hari.

Menurut Times of India, selain membantu menurunkan berat badan, diet GM juga memiliki manfaat kesehatan lainnya, antara lain perbaikan pencernaan, detoksifikasi tubuh, dan peningkatan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

Diet GM melibatkan konsumsi makanan rendah kalori seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Bahkan, diet ini juga mengandung makanan berkalori negatif yang membutuhkan lebih banyak kalori untuk dicerna. Makanan tersebut juga banyak mengandung air sehingga membantu detoksifikasi tubuh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sedekah dalam Islam Meniti Jalan Kebaikan
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?