Tampang

4 Ramuan Herbal Obat Kuat yang Bikin Pria bisa Tahan 2 Jam Diatas Ranjang

26 Sep 2017 22:22 wib. 93.228
0 0
obat kuat herbal

Obat kuat yang sebaiknya dikonsumsi untuk dapat bertahan lama saat berhubungan seks yaitu obat kuat yang berbahan herbal atau ramuan herbal. Ramuan herbal yang bisa menambah stamina, memperkuat gairah atau libido pria dan membuat pria perkasa saat di atas ranjang dan sudah lama digunakan masyarakat kita dari dulu sebelum adanya obat-obat kuat yang beredar di pasaran antara lain :

1. Purwoceng

Purwoceng merupakan salah satu tanaman yang sudah lama dikenal masyarakat sebagai tanaman herbal yang dapat menambah stamina tubuh. Purwoceng banyak ditemui didataran tinggi, tumbuhannya mirip semak-semak dan daunnya mirip seledri. Ada yang beranggapan bahwa Purwoceng ini berasal dari kata Purwo yang artinya awal atau mula, dan Aceng yang artinya ereksi ( Tumbuhan yang bisa membuat ereksi ). Bagian dari tumbuhan Purwoceng yang sangat berkhasiat untuk menambah stamina atau vitalitas kaum pria terletak pada umbi akarnya seperti wortel atau bengkoang. Besarnya umbi akar Purwoceng biasanya hanya sebesar ibu jari saja.

Cara membuat ramuan Purwoceng ini sangatlah mudah, Umbi akar dibersihkan terlebih dahulu, kemudian ditumbuk dan direbus atau digodok. Air rebusan umbi akar Purwoceng kemudian diminum setalah didinginkan. Minum air rebusan umbi akar Purwoceng dengn rutin sehari satu gelas akan membuat stamina dan vitalitas meningkat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?