Tampang

4 Ramuan Herbal Obat Kuat yang Bikin Pria bisa Tahan 2 Jam Diatas Ranjang

26 Sep 2017 22:22 wib. 93.231
0 0
obat kuat herbal

      3. Tidak kuat dan tahan lama menahan orgasme pertama

Kondisi pria yang tidak kuat dan tahan lama dalam menahan orgasme biasa disebut  ejakulasi dini. Beberapa penyebab ejakulasi dini pada pria, diantaranya ;

  • Nafsu yang terlalu besar pada pria sehingga tidak mampu mengontrol emosinya saat berhubungan seks. Kebanyakan dari kaum pria ini melakukan pemanasan dengan diberikan rangsangan oleh wanita. Hal ini menyebabkan kekuatan pria untuk menahan orgasme saat melakukan penetrasi tidak bertahan lama.
  • Faktor stamina dan gairah seks yang menurun dari pria bisa menjadi penyebab cepatnya orgasme pertama kaum pria.
  • Tidak sedikit dari kaum pria yang beranggapan bahwa pemuasan seksual untuk pasangannya hanya faktor kewajiban sebagai suami, hal ini menyebabkan kualitas dari berhubungan seks menjadi kurang diperhatikan, yang penting sudah melakukan kewajiban memberikan nafkah batin bagi istri.

      4. Sperma encer sehingga kurang sehat mendapatkan keturunan

Sperma yang normal biasanya memiliki tekstur putih susu dan agak lengket. Pada beberapa kasus ditemukan sperma yang dikeluarkan pria saat orgasme terlihat bening dan encer. Hal ini bisa menyebabkan kekhawatiran pada kaum pria pada jangka panjang apabila sering mendapatkan sperma yang bening dan encer. Beberapa penyebab sprema encer diantaranya ;

  • Sering terjadi orgasme saat berhubungan atau terlalu sering malakukan hubungan seks.
  • Kurangnya asupan zat besi pada makanan sehingga menyebabkan kadar sprema menjadi dibawah normal. Kadar sperma yang normal yaitu 15 juta sel per miliimeter air mani.
  • Terlalu berat berolah raga tanpa diimbangi makanan yang mengandung zat gizi yang baik untuk produksi sperma yang banyak.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?