Tampang

4 Ramuan Herbal Obat Kuat yang Bikin Pria bisa Tahan 2 Jam Diatas Ranjang

26 Sep 2017 22:22 wib. 93.227
0 0
obat kuat herbal

Masalah-masalah seksualitas dari kaum pria ini, terkadang dianggap sepele dan bukan menjadi masalah yang berat bagi pria yang egois yang hanya mementingkan kepuasan dan kenikmatan dirinya sendiri tanpa peduli kepuasan dan kenikmatan yang dialami pasangan seksnya. Masalah seksualitas yang sering dialami kaum pria ini sudah seharusnya menjadi perhatian, diketahui penyebabnya dan dicarikan solusinya agar keharmonisan dengan pasangan saat berhubungan seks semakin mesra.

Penyebab masalah seksualitas yang sering dialami kaum pria ;

  1. Kurang Stamina dalam berhubungan seks

Stamina merupakan kemampuan tubuh untuk bertahan dalam melakukan aktivitas yang berat. Dalam berhubungan seks, energy yang dikeluarkan hampir sama dengan saat kita menaiki tangga dengan lantai yang cukup tinggi atau olah raga lari selama kurang lebih 15 menit. Beberapa sebab dari kurangnya stamina pria dalam berhubungan seks karena beberapa faktor, diantaranya ;

  • Kurangnya asupan makanan yang mengandung vitamin, protein, mineral maupun kandungan gizi lainnya. Kebanyakan pria cenderung kurang memperhatikan pola makan sehat, yang penting perut kenyang.
  • Kurang berolah raga, walaupun ada beberapa ahli yang berpendapat bahwa olah raga tidak terlalu berpengaruh terhadap daya tahan atau stamina para pria saat berhubungan seks, tapi paling tidak dengan berolah raga, tubuh terasa sehat, segar, jauh dari penyakit yang menyebabkan daya tahan tubuh menurun.
  • Tingkat stress yang sering dialami para pria, baik di pekerjaan maupun rumah. Stress banyak terjadi pada pria yang hidup di kota besar dimana tingkat persaingan di pekerjaan maupun usaha sangat menekan pikiran dan mengakibatkan stress mudah terjadi.
  • Penyakit bawaan atau turunan, pada beberapa kasus, kaum pria yang sudah membawa penyakit turunan seperti jantung akan berpengaruh terhadap stamina yang dimilikinya.

       2. Kurang bergairah melakukan hubungan seks

Gairah seks merupakan dorongan yang kuat dan sensitive dan merupakan perpaduan antara fisik, otak dan psikologis seseorang. Beberapa penyebab menurunnya gairah seks pada kaum pria antara lain;

  • Faktor kelelahan dari fisik setelah bekerja terutama saat mengalami banyak tekanan di tempat kerja. Kelelahan disini tidak hanya lelah fisik saja tetapi secara psikis tubuh juga ikut merasa lelah sehingga gairah untuk berhubungan seks menjadi berkurang.
  • Kurang istirahat atau kurang tidur, waktu istirahat atau tidur dari kebanyakan kaum pria biasanya leih sedikit dari wanita. Kebiasaan begadang dan jarang tidur siang menjadikan badan menjadi letih dan penat sehingga mempengaruhi pada gairah sek.
  • Faktor usia, semakin bertambahnya usia, berbagai penyakit yang mulai menyerang tubuh kita sangat mempengaruhi penurunan gairah seksual.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?