Tampang

4 Ramuan Herbal Obat Kuat yang Bikin Pria bisa Tahan 2 Jam Diatas Ranjang

26 Sep 2017 22:22 wib. 93.234
0 0
obat kuat herbal

       5. Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan gangguan pada organ intim pria yang menyebabkan berkurangnya kemampuan ereksi pria saat berhubungan seks. Beberapa penyebab disfungsi ereksi, diantaranya ;

  • Penyakit yang diderita seperti diabetes, jantung, darah tinggi atau stroke. Pada penderita penyakit ini, aliran darah yang menuju ke organ intim mengalami penyempitan dan penyumbatan yang mengakibatkan organ intim pria sulit untuk keras dan mudah loyo.
  • Perokok berat dan sering minum-minuman keras beralkohol.
  • Rasa kurang percaya diri dan rendah diri pada pria terhadap pasangannya karena tidak dapat memberikan kenikmatan dan kepuasan, bisa menyebabkan trauma dan gangguan disfungsi ereksi pada pria.

Alat bantu seks dan obat kuat atau obat oles biasanya yang sering digunakan kaum pria jika mereka mengalami masalah-masalah seksualitas tadi. Alat bantu seks seperti kondom, mungkin hanya mampu menahan sesaat kemampuan pria mencegah orgasmenya, karena pada dasarnya kekuatan dan daya tahan menahan orgasme bagi pria adalah dari stamina tubuh yang terjaga.

Obat kuat yang dikonsumsi kaum pria tak sedikit yang menggunakan obat kuat berbahan kimia yang dianggap bisa menimbulkan efek yang instan dan mampu dengan cepat memberikan daya tahan kaum pria dalam berhubungan seks. Tapi, tahukah anda bahwa obat kuat berbahan kimia, dapat membahayakan kesehatan tubuh anda jika dikonsumsi dalam jangka panjang ?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?