Tampang

Kisah Sukses Tukang Ojek Payung Jadi "Sultan Tanjung Priok, Jakarta" dengan Harta Rp227 Miliar: Perjuangan dan Keberhasilan

26 Apr 2024 07:49 wib. 40
0 0
nilah perjalanan karier Ahmad Sahroni, dari Tukang Ojek Payung hingga jadi Sultan Priok Jakarta
Sumber foto: YouTube Hiburan Popuker

Kisah sukses seorang tukang ojek payung yang kini dijuluki Sultan Tanjung Priok, Jakarta dengan total harta mencapai Rp227 miliar merupakan inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Ahmad Sahroni, demikianlah namanya, yang dulunya hidup dalam keterbatasan di Tanjung Priok, Jakarta. Kini, ia sukses mendirikan dua perusahaan besar di bidang perkapalan pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pria yang dulunya bekerja sebagai tukang ojek payung di Tanjung Priok, Jakarta, sekarang sudah merupakan pemilik dari PT Ekasamudera Lima dan PT Ruwanda Satya Abadi, perusahaan yang memiliki beberapa kapal tongkang pengangkut BBM. Dari situ, bisnisnya semakin berkembang hingga menjajal di bidang properti. Ini adalah transformasi luar biasa yang telah dia lalui dari hari-hari sulit di masa lalu.

Dari ProfitdanKapital, kabarnya pendapatan dari perusahaannya telah melampaui angka yang fantastis. Ini tentu menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang dari latar belakang yang sulit. Sebuah pencapaian luar biasa yang juga menjadi motivasi tersendiri bagi karier politik Sahroni. Kini, namanya tidak hanya dikenal dalam dunia bisnis, tapi ia juga dikenal sebagai politisi senior dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Kisah hidup Ahmad Sahroni sungguh memilukan. Dikutip dari Kompas.com, ia hanya tinggal bersama ibu dan neneknya sejak kecil. Ibunya berjualan nasi padang untuk membiayai keluarga. Namun, pada tahun 1985, usaha yang dijalankan sang ibu bangkrut, sehingga Ahmad Sahroni ikut membantu perekonomian keluarga sejak usia dini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?