Tampang

Tersangka Pembunuhan Vina Ditangkap di Bandung

24 Mei 2024 09:00 wib. 104
0 0
Tersangka Pembunuhan Vina Ditangkap di Bandung
Sumber foto: google

Polisi telah berhasil menangkap salah satu dari tiga orang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus pembunuhan Vina di Cirebon, Jawa Barat. Terduga pelaku pembunuhan tersebut adalah Pegi Setiawan alias Perong, yang berhasil ditangkap di Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (21/5/2024) malam.

Salah satu tetangga pelaku, Masniah (55), mengungkapkan bahwa Pegi Setiawan baru saja pergi ke Bandung lima hari sebelumnya. Menurut Masniah, Pegi pergi ke Bandung bersama ayahnya untuk bekerja sebagai kuli bangunan.

Paska penangkapan Pegi Perong, sejumlah petugas kepolisian mendatangi rumah nenek terduga pelaku di Blok Simaja, Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Rabu (22/5/2024). Petugas kepolisian tiba di lokasi dengan menggunakan dua kendaraan roda empat dan sepeda motor. Masyarakat dan media tidak diizinkan mendekati lokasi rumah nenek Pegi Perong, dan petugas kepolisian berjaga agar tidak ada yang mendekati rumah terlalu dekat.

Rumah nenek Pegi Perong tersebut terletak di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, tempat di mana Pegi Perong tinggal bersama neneknya sejak kecil. Di sana juga tinggal ibu, adik, dan saudara-saudara Pegi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%