Tampang

Wasiat Vicky Prasetyo: Saya Ingin Dimakamkan di samping Istri Pertamanya

26 Apr 2024 15:05 wib. 55
0 0
Wasiat Vicky Prasetyo
Sumber foto: Instagram

Kehidupan Vicky Prasetyo, seorang sosialita dan selebriti, telah menjadi perhatian utama media dan masyarakat. Melalui keputusannya untuk membuat wasiat mengenai tempat peristirahatannya setelah meninggal dunia, Vicky telah menciptakan sensasi tersendiri di kalangan publik. Meskipun pernikahannya telah mengalami kegagalan berkali-kali, langkah ini menunjukkan bahwa Vicky telah melakukan persiapan khusus untuk menghadapi akhir hidupnya dengan lebih tenang.

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa ia telah melakukan persiapan khusus untuk menghadapi realitas kematian. Persiapan tersebut termasuk penyiapan kain kafan dan bahkan pemilihan lokasi makam yang akan menjadi tempat peristirahatan terakhirnya.

Saya juga telah menyiapkan beberapa kain kafan, ucap Vicky Prasetyo dengan tegas. Ini menunjukkan bahwa Vicky telah memikirkan segala sesuatu dengan teliti, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan keperluan pemakaman.

Tidak hanya itu, Vicky juga telah memesan lokasi makam yang telah dipilihnya dengan cermat. Dia bahkan telah mengungkapkan keinginannya tentang bagaimana prosesi pemakamannya nantinya akan dilakukan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Miliki Hati Untuk Kesukarelaan
0 Suka, 0 Komentar, 10 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?