Tampang

Sering Stres saat Bekerja? Wajib Baca 5 Tips berikut untuk Mulai Meninggalkannya!

4 Jun 2017 14:42 wib. 1.480
0 0
Sering Stres saat Bekerja? Wajib Baca 5 Tips berikut untuk Mulai Meninggalkannya!

Buatlah daftar hal-hal yang penting bagi Anda dan putuskan berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk mereka setiap minggu. Ini bisa termasuk bergaul dengan keluarga Anda, bermain instrumen, membaca, belajar keterampilan baru, berlatih hobi atau hanya menendang kembali dan menonton film. Tidak peduli apa aktivitasnya, pastikan untuk memiliki beberapa "me time" yang direncanakan dalam minggu Anda.

4. Siapkan "besok Anda" untuk sukses

Seiring dengan mengatur waktu Anda di awal hari kerja, penting juga untuk mengukir waktu di penghujung hari untuk memikirkan prioritas hari berikutnya. Ini akan menyelamatkan Anda dari pertarungan pagi mencoba mengingat apa yang seharusnya Anda kerjakan.

Ambil 10-20 menit lagi di penghujung hari untuk menulis catatan masa depan Anda tentang apa yang Anda lakukan hari itu, di mana Anda tinggalkan dan tugas apa yang Anda butuhkan untuk memulai di pagi hari. Metode ini akan memungkinkan Anda merampingkan pekerjaan Anda dan menjaga kelancaran arus dari hari ke hari. Hal ini juga mencegah Anda dari terobsesi tugas mana yang perlu Anda tangani keesokan harinya - Anda dapat bersantai, karena mengetahui hal itu sudah diurus.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tesla Bakal PHK Enam Ribu Karyawan di AS
0 Suka, 0 Komentar, 27 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?