Tampang

Sering Stres saat Bekerja? Wajib Baca 5 Tips berikut untuk Mulai Meninggalkannya!

4 Jun 2017 14:42 wib. 1.482
0 0
Sering Stres saat Bekerja? Wajib Baca 5 Tips berikut untuk Mulai Meninggalkannya!

Saat berolahraga, yang terpenting adalah menemukan aktivitas yang Anda sukai. Jika Anda benci berlari, jangan lari. Cobalah Zumba, kickboxing, berenang atau bermain olahraga bersama - ada banyak cara untuk berolahraga tanpa menyiksa diri sendiri. Anda bahkan mungkin akan bersenang-senang sambil menurunkan tingkat stres dan meningkatkan produktivitas Anda, sehingga memudahkan Anda meninggalkan tumpukan pekerjaan yang sedikit lebih kecil di kantor.

2. Istirahat sepanjang hari

Sama seperti para atlet beristirahat sepanjang pertandingan, orang-orang yang bekerja harus beristirahat sepanjang hari kerja mereka. Satu studi menemukan bahwa beristirahat secara berkala sepanjang hari dapat menyebabkan kepuasan kerja yang lebih tinggi, mengurangi kelelahan emosional dan usaha yang lebih besar secara keseluruhan dari para karyawan untuk melangkah melampaui dan melampauinya.

Meskipun frekuensi dan lama istirahat harus bervariasi dari orang ke orang berdasarkan preferensi dan kelayakan, studi ini menyarankan karyawan setidaknya mencoba untuk melakukan istirahat sejenak di pagi hari. Istirahat pagi bisa membuat Anda merasa lebih berenergi, termotivasi dan fokus. Mereka bahkan bisa membantu mengurangi sakit kepala, kelelahan mata dan sakit punggung bagian bawah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Cara Ampuh Atasi Sakit Kepala
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?