Tampang

Anthony Kiedis, Vokalis Red Hot Chili Peppers Nongkrong Bareng Suku Mentawai

17 Apr 2024 21:28 wib. 62
0 0
Anthony Kiedis, Vokalis Red Hot Chili Peppers Nongkrong Bareng Suku Mentawai
Sumber foto: google

Anthony Kiedis, vokalis terkenal dari band Red Hot Chili Peppers, baru-baru ini menghebohkan media sosial dengan kegiatan 'nongkrong' bareng suku Mentawai. Kegiatan ini dianggap unik karena jarang terdengar vokalis band rock terkenal melakukan hal serupa. Pertemuan antara Anthony Kiedis dan suku Mentawai ini sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Suku Mentawai sendiri merupakan suku asli yang tinggal di pulau Siberut, Kepulauan Mentawai, provinsi Sumatera Barat. Kehidupan suku Mentawai yang masih sangat kental dengan tradisi membuat banyak orang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebudayaan dan gaya hidup mereka. Mereka dikenal dengan keramahan dan kearifan lokal yang melekat dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan 'nongkrong' atau berkumpul bersama adalah bagian penting dari kehidupan sosial suku Mentawai. Biasanya, kegiatan ini dilakukan di rumah adat atau di alam terbuka yang dikelilingi oleh hutan-hutan yang hijau. Ketika Anthony Kiedis ikut serta dalam kegiatan 'nongkrong' ini, banyak orang jadi penasaran apa yang membuat vokalis dari band rock terkenal ini tertarik pada kehidupan suku Mentawai.

Ternyata, Anthony Kiedis menyukai petualangan dan kegiatan menjelajah alam. Ia juga tertarik pada keberagaman budaya di dunia. Hal ini membuatnya memutuskan untuk menjelajahi pulau Siberut dan bertemu langsung dengan suku Mentawai. Kehidupan sederhana dan filosofi hidup yang dimiliki oleh suku Mentawai memberikan pengaruh yang kuat bagi Anthony Kiedis, sehingga ia merasa terinspirasi dan mendapat pengalaman yang berarti dari pertemuannya dengan suku Mentawai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?