Tampang

Jenazah Zhang Zhi Jie Masih Berada di RS Sardjito Yogyakarta

13 Jul 2024 09:36 wib. 108
0 0
Jenazah Zhang Zhi Jie Masih Berada di RS Sardjito Yogyakarta
Sumber foto: google

Pada hari ini, jenazah Zhang Zhi Jie masih terdapat di RSUP dr. Sardjito, Sleman, Yogyakarta hingga Jumat (12/7). Pihak RS Sardjito masih menunggu keputusan dari keluarga dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Hampir dua pekan setelah kepergian pebulutangkis asal China tersebut pada Minggu (30/6) lalu, kondisi jenazah Zhang masih belum menemui kejelasan.

Banu Hermawan, Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP dr. Sardjito, mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihak rumah sakit belum menerima kepastian terkait nasib jenazah Zhang Zhi Jie yang masih disimpan di ruang pendingin rumah sakit. "Kami masih menunggu keputusan dari keluarga Zhang atau informasi dari PBSI," ujar Banu saat dihubungi pada hari Jumat.

Banu juga menegaskan bahwa keluarga Zhang beserta perwakilan Asosiasi Bulu Tangkis China (CBA) telah dipersilakan untuk mengikuti pertemuan terkait keterangan dari dokter turnamen RSPAU dr. S. Hardjolukito sebagai rumah sakit rujukan dan RSUP dr. Sardjito pada Jumat (5/7) yang lalu. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai rencana atau konfirmasi dari pihak keluarga. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

velove vexia
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mei 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?