Tampang

Akun Media Sosial Di blokir masuk Wilayah China

27 Sep 2017 19:50 wib. 1.291
0 0
Akun Media Sosial Di blokir masuk Wilayah China

Website adalah salah satu situes untuk masuk ke internet. Beijing melakukan sensor terhadapa ribuan wensite dimana hasil pencarian melalui website juga di sensor. Website yang disensor tak hanya terkait pornografi , tetapi juga situs-situs yang mengkritik pemerintah China atau mengangkat isu sensitive seperti hak azasi manusia.

Namu pada kenyataanya sebenarnya warga China masih bisa mengakses berbagai layanan tersebut menggunakan VPN jadi meski dilarang tetap ada ada yang pakai. Belakangan pemerintah China juga berencana memblokir berbagai aplikasi dan layanan VPN di negaranya tersebut.

Negara China membetengi warganya dari segala tindakan yang diakibatkan dari media social, dan masyarakatnya sampai dengan saat ini merasa tenang tanpa banyak gejolak, nah bagai mana dengan masyarakat Indonesia siapkan kita kembali ke awal tanpa banyak media social? Media social memang banyak dampaknya dari segi positif dan negative semua tergantung bagaimana kita menggunakannya mencermati anak-anak kita yang masih dibawah umur atau remaja. Soo,,,tetap semua ada dangan kita kan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?